Label diatas, hom

22/02/2015

Makalah Seni Musik

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya kembali bisa mengelola blog ini karena dari dulu saya masih belum punya modal, jadi baru sekarang saya bias mengelola blog saya ini.

Seperti yang terdapat pada judul diatas, saya akan mengupdate tentang Makalah Seni Musik. Saya akan menunjukan tampilan awal atau covernya saja, Selain itu anda bisa mendownloadnya.










MAKALAH SENI BUDAYA

TENTANG

SENI MUSIK

Diajukan untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran Seni Budaya


download[4]






Disusun Oleh :

KELAS IX A
 RYAN HAFID ALVIE HAMDI


SMP NEGERI 1 BANTARKALONG
KABUPATEN TASIKMALAYA
TAHUN 2015










Itu hanya cover, jika ingin melihat isinya, silahkan download disini 



download[4]


Jika ada link yang rusak silahkan di coment.

Sekian saja postingan yang dapat saya buat. Terimakasih atas Kunjungannya dan TERIMAKASIH.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar